Minggu, 08 Januari 2017

Edit foto efek magic foto wajah jadi pemandangn di Langit Photoshop





Berbicara tentang edin foto memang tak akan ada habisnya lebih-lebih menggunakan photoshop, karna kita bis berkreasi tanpa batas agar foto foto kita bisa menjadi keren.

Kali ini saya akan mengedin suatu foto agar foto ini menjadi pemandangan dilangit menggunakan efek magi dari photoshop, jadi tidak usah naik kelangit untuk mengambil foto 😋😳

yap langsung saja

Langkah pertama:  kalian siapkan, saya disini menyiapkan dua foto sebuah pemandangan langit dan wajah wanita cantik, lalu buka foto tersebut di photoshop.

















Langkah kedua: Klik tombol move tool seperti yang saya lingkari merah ,kemudian klik pada gambar wajah, tahan kemudian tarik kearah gambar langit, jadi seperti ini ..


















Langkah ketiga: klik pada layer wajah untuk mengaktivkan, kemudian klik pada tombol blending mode lalu pilih multiply seperti yang sudah saya lingkari garis merah, maka hasilnya akan seperti gambar dibah ini.
                                                                                 













Langkah keempat: klik tombol eraser tool, kemudian klik pada sisi wajah begian garis bawah dan tepian, tahan lalu sapu secara perlahan supaya terlihat alami, lalu simpan dan jadilah gambarnya seperti ini .















Ini tips sederhana agar foto terlihat menarik dan unik.

0 komentar:

Posting Komentar